Posted by CV. KARYA BERSAMA Categories: Label:





Internet “ merupakan satu istilah yang telah dikenal oleh jutaan manusia di dunia, mulai dari anak-anak, abg, para profesional, bahkan oleh para pengangguran. Mungkin istilah internet lebih dikenal dari pada istilah geografi, biologi, maupun sciene. Bahkan internet telah merombak mindset banyak orang tentang dunia informasi. Bagaimana tidak, dengan internet semua informasi di seluruh dunia berada pada ruas jari-jari kita.

Layaknya sebuah pisau, internet juga memiliki dua sisi yang berlawanan. Di satu sisi internet sangat banyak manfaatnya bagi dunia informasi, namun di sisi lainnya internet bisa menjadi sarana penunjang yang mumpuni untuk rimba kegelapan. Namun semuanya dikembalikan kepada anda para penggunanya. Namun saya percaya, bahwa anda adalah para pengguna internet yang sehat dan selalu berada pada jalur yang lurus.

Jika benar demikian adanya diri anda, maka anda telah memiliki sebuah sarana yang tepat untuk membantu percepatan kesuksesan anda. Ya, benar sekali. Internet merupakan sebuah sarana, bahkan saya lebih suka menyebutnya sebagai aset untuk sebuah kesuksesan. Karena dalam kurun waktu satu abad kedepan, orang-orang yang sukses dan menjadi pemenang adalah orang-orang yang mampu mendapatkan dan menguasai informasi dengan cepat, dan dengan internet lah anda dapat melakukannya.

Tidak hanya untuk orang marketing, internet juga berguna untuk para penulis (untuk diterbitkan atau hanya sekedar nulis di blog), para peneliti, photographer, mahasiswa, dosen, dan banyak profesi lainnya.  Gunakan internet sebaik mungkin, manfaatkan dia untuk membantu anda membuat laporan kerja, skripsi ataupun thesis.  Gunakan dia untuk mengumpulkan bahan-bahan tulisan anda. Gunakan dia untuk mengembangkan jaringan pemasaran anda. Gunakan dia untuk membaca berita-berita terbaru. Gunakan dia untuk menyalurkan hobi anda. Gunakan dia untuk mencari tempat-tempat liburan terindah. Gunakan dia untuk memberi kabar berita. Gunakan dia untuk bersosialisasi dengan sahabat-sahabat anda. Gunakan dia untuk bersantai sejenak.

Ya, gunakan internet sebaik dan sesehat mungkin, maka segeralah menjadi orang hebat dan menemukan kesuksesan anda.

No Response to "Internet dan Kesuksesan"

Posting Komentar

Statistik :